Manual Update Zenless Zone Zero (ZZZ) 1.1 PC

Manual Update Zenless Zone Zero (ZZZ) 1.1 PC

Sudah siap dengan update terbaru dari Zenless Zone Zero versi 1.1 untuk PC? Update ini akan dirilis pada 14 Agustus 2024. Di versi ini, akan ada karakter baru seperti Qingyi, Jane, dan Seth. Kamu bisa menjelajahi kota dengan karakter-karakter keren ini sambil menikmati cerita yang semakin kompleks dan penuh intrik, membuat petualanganmu di New Eridu semakin seru. Selain itu, update ini juga membawa berbagai optimasi dan fitur baru yang pasti akan meningkatkan pengalaman bermainmu.

Buat kamu yang menyukai suatu tantangan, update Zenless Zone Zero versi 1.1 PC juga memperkenalkan mode permainan baru yang disebut "Inferno Reap". Di mode ini, kamu bisa langsung terjun ke pertempuran melawan musuh-musuh tangguh seperti Nineveh. Selain itu, ada juga event-event menarik yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan hadiah-hadiah keren. Jadi, pastikan kamu update game-nya dan siap-siap untuk petualangan yang lebih epik di Zenless Zone Zero patch 1.1 ini.

Dibawah ini saya akan menyediakan panduan untuk Update Manual agar bisa di terapkan pada Game dengan baik.

Warning!
Harap diingat, bahwa panduan ini mengasumsikan bahwa kamu saat ini sudah berada di versi 1.0.1 menuju 1.1

File Manual Update Patch Zenless Zone Zero 1.1

Berikut adalah file yang perlu kamu Download untuk melakukan manual update untuk versi 1.1.

Silahkan Unduh Audio berdasarkan audio yang tersedia pada game kamu, atau audio yang sebelumnya sudah ada di game Zenless Zone Zero kamu pada versi 1.0.1.

Pra-Unduh Zenless Zone Zero 1.1 secara resmi dibuka pada 12 Agustus 2024.

Cara Melakukan Update Zenless Zone Zero ke versi 1.1 Secara Menual

Setelah kamu memiliki file yang diperlukan, kita dapat melanjutkan ke proses instalasi. Langkah - langkah menerapkan file update ini mirip dengan game dari Hoyoverse lainnya, yang membedakan cuma lokasi foldernya saja.

  1. Silahkan buka Launcher HoyoPlay.
  2. Buka Launcher, dan carilah game ZZZ.
    Zenless Zone Zero Step Installation
  3. Setelah itu, klik tombol Pra-Unduh / Update pembaruan game. Tunggulah beberapa saat hingga proses download berjalan, lalu klik Jeda (ini bertujuan untuk memancing agar file .zip_tmp atau folder chunk muncul pada folder instalasi Zenless Zone Zero kamu).
    Genshin Impact Step Installation
  4. Buka Setting pada launcher dan pastikan kamu mengingat lokasi instalasi game kamu.
    Genshin Impact Step Installation
  5. Tutup Launcher HoyoPlay.
  6. Pastikan Launcher tidak berjalan di latar belakang. kamu juga dapat memeriksa apakah itu berjalan di Task Manager, dan menutupnya dari sana.
    Zenless Zone Zero Step Installation
  7. Sekarang, bukalah File Exploler dan carilah lokasi kamu menginstal game tersebut. Cara menemukan lokasi folder ini sudah saya jelaskan di atas. Apabila pada saat awal penginstalan dulu, kamu tidak merubah lokasinya, folder tersebut biasanya berada pada : C:\Program Files\ZenlessZoneZero Game
  8. Hapus file yang memiliki ekstensi .zip_tmp atau folder chunk (hanya salah satu yang muncul, antara folder chunk atau file dengan ekstensi .zip_tmp).
  9. Copy file untuk update versi 1.1 yang kamu unduh di atas "File Manual Update Patch - Zenless Zone Zero 1.1", dan letakkan ke lokasi instalasi ZenlessZoneZero Game.

    Saya menyarankan untuk melakukan Copy daripada Cut, Hal ini bertujuan apabila file ini mengalami kerusakan, kamu masih memiliki backup untuk update kali ini. Jika sudah memasuki versi/patch baru dan game berjalan dengan normal tanpa kendala, kamu boleh menghapus file backup tersebut untuk menghemat ruang penyimpanan.

  10. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, jalankan ulang Launcher dan seharusnya Pra-instalasi telah selesai.
  11. Opsional!
    Kamu juga bisa melewati langkah nomor 3 dan 8.
    Jika kamu melewati langkah no 3 dan 8, kamu tidak perlu berurusan dengan file .zip_tmp ataupun folder chunk

    Warning!
    Ini adalah langkah-langkah yang perlu kamu ikuti untuk memperbarui game secara manual dari patch 1.0.1 ke versi 1.1 (tidak untuk versi lainnya)

Hal-hal penting yang harus diperhatikan

  • Apakah melakukan update secara manual ini aman?
    Cara manual update ini tergolong aman, Karena file yang disediakan dalam panduan ini merupakan Mirror langsung dari server MiHoYo / Hoyoverse, dengan begitu file ini sepenuhnya aman karena dari developer game itu sendiri.
  • Apakah saya perlu melakukan Ekstrak pada file ini?
    JANGAN EKSTRAK FILE dan biarkan launcher yang melakukan hal tersebut, hal ini bertujuan agar launcher dapat melakukan verifikasi file, sehingga game dapat berfungsi dengan baik.
  • Jika kamu mengikuti panduan ini setelah ZZZ maintenance patch 1.1 selesai, Launcher akan mengatakan Update. Klik, dan secara otomatis akan melakukan ekstrak, dan melakukan Verifikasi file yang telah diunduh sebelumnya. Setelah semuanya selesai, kamu hanya perlu sedikit file tambahan yang harus di download saat masuk ke dalam game setelah update berlangsung.

Kami harap panduan ini bermanfaat dan kamu dapat memperbarui secara manual pada tahap pra-update ke Zenless Zone Zero 1.1. Apabila kamu memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menanyakannya di komentar di bawah.

Thank you our visiting my site Kauruka