Manual Instalasi Reverse: 1999 PC

Manual Instalasi Reverse: 1999 PC

Panduan instalasi manual "Reverse 1999" di PC. Ikuti langkah-langkah mudah untuk menikmati game retro-futuristik ini!

Reverse 1999 adalah game RPG strategi perjalanan waktu yang membawa kamu ke era abad ke-20 dengan sentuhan retro-futuristik. Dalam game Reverse 1999, kamu berperan sebagai Timekeeper, seorang pengamat era yang berbeda, yang bertugas mengungkap kebenaran di balik "Storm" yang terjadi pada hari terakhir tahun 1999. Game ini juga menawarkan pengalaman bermain yang unik dengan setting retro-futuristik yang penuh misteri dan tantangan. Jadi, siapkan dirimu untuk menjelajahi dunia yang penuh teka-teki dan kejutan!

Menginstal game "Reverse 1999" di PC secara manual bisa salah satu opsi jika kamu kesulitan saat menggunakan launcher, hal ini seperti: koneksi internet yang lambat, ataupun corrup data saat melakukan proses penginstalan. Tapi tenang saja, kauruka akan membantu kamu memahami prosesnya. Sebelum memulai, pastikan kamu memahami langkah-langkah yang akan kauruka jelaskan. Dengan mengikuti langkah-langkah yang tepat, kamu akan segera bisa menikmati petualangan seru dalam dunia "Reverse 1999".

File Manual Data Reverse: 1999 v1.9 PC

Berikut adalah file data (zip) yang harus kalian download! Kauruka sarankan untuk menggunakan download manager seperti FDM atau IDM agar dapat memberikan kecepatan unduhan yang maksimal dan meminimalisir apabila proses download kamu gagal, karena Download Manager ini memiliki fitur untuk melakukan refresh link download. Dengan fitur ini kalian tidak perlu risau tentang proses download yang gagal.

Reverse: 1999 versi 1.9 secara resmi dibuka pada 19 September 2024.

Cara Melakukan Instalasi Data Reverse: 1999 versi 1.9 Secara Menual

Setelah kamu memiliki file yang diperlukan, kita dapat melanjutkan ke proses instalasi.

  1. Download Launcher Reverse: 1999 - PC melalui website official.
  2. Silahkan instal dan buka Launchernya.
    Reverse 1999 Step Installation
  3. Pilih Lokasi yang akan kamu gunakan untuk melakukan instalasi game.
    Reverse 1999 Step Installation
  4. Klik DOWNLOAD, dan tunggulah beberapa saat hingga proses download berjalan, lalu klik Jeda (ini bertujuan untuk memancing agar file tmp muncul pada folder instalasi launcher).
    Reverse 1999 Step Installation
  5. Tutup Launcher
    Reverse 1999 Step Installation
  6. Pastikan Launcher tidak berjalan di latar belakang. kamu juga dapat memeriksa apakah itu berjalan di Task Manager, dan menutupnya dari sana.
  7. Sekarang, bukalah File Exploler dan carilah lokasi kamu menginstal launcher tadi (langkah no. 3). Apabila pada saat awal penginstalan tadi kamu tidak merubah lokasinya, folder tersebut biasanya berada pada : C:\Program Files\reverse1999_global
  8. Setelah itu, bukalah folder reverse1999_global\Downloads.
  9. Hapus semua file di folder ini! Lalu copy semua file .7z yang sudah kamu unduh di atas "File Manual Data Reverse: 1999 v1.9 PC", dan letakkan ke lokasi instalasi reverse1999_global\Downloads.
    Reverse 1999 Step Installation

    Saya menyarankan untuk melakukan Copy daripada Cut, Hal ini bertujuan apabila file ini mengalami kerusakan, kamu masih memiliki backup untuk game ini. Jika game sudah berjalan dengan normal tanpa kendala, kamu boleh menghapus file backup ini untuk menghemat ruang penyimpanan.

  10. Jalankan ulang Launcher dan klik ulang tombol di pojok kanan bawah.
    Reverse 1999 Step Installation
  11. Jika langkah - langkah ini sudah benar, Launcher akan melakukan instalasi file.
    Reverse 1999 Step Installation
  12. Terakhir, Klik PLAY untuk membuka Game Reverse 1999.
  13. Di Dalam game kamu masih perlu mengunduh Audio, setelah itu kamu bisa bermain game Reverse 1999 dengan tenang.
    Reverse 1999 Step Installation
  14. Catatan!
    Langkah diatas merupakan cara instalasi dari awal atau instal ulang.
    Jika kamu ingin melakukan update versi, silahkan skip langkah nomor 1 - 3. Kamu bisa langsung memulainya dari langkah nomor 4.

Hal-hal penting yang harus diperhatikan

  • Apakah melakukan update secara manual ini aman?
    Cara manual update ini tergolong aman, karena file ini di sediakan secara langsung dari pihak official.
  • Apakah saya perlu melakukan Ekstrak pada file ini?
    Tidak, tolong jangan melakukan rename maupun ekstrak file, dan biarkan launcher yang melakukan hal tersebut, hal ini bertujuan agar launcher dapat melakukan verifikasi file, sehingga game dapat berfungsi dengan baik.
  • Jika kamu mengikuti panduan ini, kamu hanya perlu melakukan download file tambahan berupa "AUDIO" yang harus di download saat masuk ke dalam game.

Dengan panduan untuk instalasi full data launcher ini, Saya harap bisa bermanfaat dan kamu dapat bermain game Reverse: 1999 dengan tenang. Apabila kamu memiliki pertanyaan, silahkan menuju kolom komentar di bawah. Kauruka akan berusaha menjawab komentar yang kamu berikan (Asalkan bukan pertanyaan yang berulang - ulang).

Thank you our visiting my site Kauruka